Serpong, BSD City dan Alam Sutera

media serpong - Kawasan hunian di BSD City, Alam Sutera dan Serpong terasa dekat kalo mau ke mana-mana. Untuk keperluan belanja, mereka yang tinggal di kawasan ini dapat memilih satu dari 4 pusat belanja yang terdekat.

Berjarak antara 1 hingga 5 km saja dari komplek perumahan terdapat sejumlah mal di Serpong seperti Pasar Modern, BSD Plaza, Carrefour ITC BSD, atau Giant. Untuk yang suka furniture-furniture lucu pasti pilihan jatuh ke IKEA alam sutera.

IKEA Alam Sutera

Sedangkan bagi yang hendak berolahraga, mereka bisa jogging di sekeliling kompleks saja, atau lebih jauh sedikit ke Taman Kota 1 BSD.

Teraskota
Untuk yang membutuhkan alat kebugaran bisa mengunjungi pusat kebugaran di Teras Kota dan di Ruko dekat Pasar Modern (PasMod).

Jika ingin sekedar nongkrong mencari free wifi, sekedar mencari kuliner Serpong yang terbaik, banyak sekali pilihan yang tersedia.

Dari kaki lima yang murah meriah seperti Taman Jajan dan Pasar Modern atau ke tempat nongkrong yang keren di Serpong seperti Teraskota, BSD Square, The Breeze BSD.

The Breeze BSD

Khususnya The Breeze BSD, di sini atmosfernya benar-benar unik, keren, karena konsepnya yang memadukan antara aktivitas belanja dan lifestyle.

Restoran keluarga juga menjamur di seluruh pelosok BSD City. Mau bukber di mana hari ini di BSD City? Anda tidak akan kekurangan pilihan.

Dan yang paling legend tak pernah sepi pengunjung adalah area restoran di Summarecon Mal Serpong. Segudang pilihan tersedia bagi anda semua.

Festival kuliner di Summarecon Mal Serpong

Dengan kelengkapan fasilitas dan kemudahan aksesnya, maka kian hari, kian banyak warga yang memilih tinggal di BSD City. Setiap kali cluster perumahan baru yang diluncurkan selalu habis diserbu peminat.

Begitu juga di sektor bisnis, gedung perkantoranpun siap dibangun yang mungkin kelak Serpong, BSD dan Alam Sutera akan serupa Jakarta.

Sumber : serpongku.com

Komentar