Mengintip Fasilitas Bandara Silangit



Bandara Internasional Silangit merupakan salah satu bandara internasional yang berada di Indonesia. Letak dari bandara ini tepatnya berada di Kota Siborong-borong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Bandara ini pertama di bangun saat masa penjajahan Jepang dahulu. Namun, pembangunan dari bandara ini mulai dilakukan lagi pada sekitar tahun 1995. Dan akhirnya secara resmi diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2005.

Bandara Silangit yang berkapasitas landas lacu sepanjang 2.400 meter ini terus melakukan perbaikan pembangunan pada tahun 2011an.

Dengan dukungan penuh dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat itu, membuat Bandara Internasional Silangit mampu bersaing dengan bandara-bandara kelas atas di Indonesia.

Untuk fasilitas dan pelayanannya pun bandara yang satu ini patut diacungi jempul. Untuk lebih detailnya, kami akan membagi info untuk fasilitas yang di sediakan pihak Bandara Internasional Silangit.

Baca juga tentang taman nasional komodo

Fasilitas Dan Layanan Yang Tersedia di Bandar Udara Silangit


1. Ruang VIP
Ruang VIP ini disediakan untuk setiap tamu dan pengunjung yang singgah di Bandar Udara Silangit. Mereka dapat menikmati ruang berkelas dan nyaman untuk menunggu sambil berbincang-bincang.

2. Mushola
Kamu tidak perlu khawatir untuk meninggalkan kewajibanmu dalam beribadah saat berada di Bandara Silangit karena sudah ada fasilitas mushola yang bersih untuk kamu gunakan. Di mushola bandara ini pun telah menyediakan perangkat sholat bersih yang bisa kamu gunakan untuk beribadah.

3. Tempat Bermain Anak
Membawa anak ke bandara kadang membuat kamu kuwalahan karena anak rewel dan tidak betah. Namun, kamu tak perlu ambil pusing lagi karena sekarang sudah ada layanan tempat bermain anak yang bisa kamu gunakan untuk mengajak anak bermain sambil menunggu jadwal keberangkatan pesawat.

4. Toilet
Toilet merupakan salah satu tempat umum yang pasti dicari oleh banyak orang ketika sedang berapa di lingkungan umum. Khusus di Bandar Udara Silangit, kami telah menyediakan toilet atau kamar mandi bersih yang bisa kamu gunakan kapan saja.

5. Ruang Menyusui
Saat bayi kamu rewel minta untuk di beri asi, kamu tak perlu cemas karena di Bandara Internasional Silangit ini kami pun telah menyediakan ruangan khusus untuk ibu menyusui.

Mendapati Bandar udara yang sudah setingkat dengan bandara kelas atas merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Apalagi ditambah dengan fasilitas dan layanannya yang sangat memadai. Bandara Silangit merupakan bandara yang menjadi solusi industri pariwisata Danau Toba dan daerah Sumatera Utara lainnya yang patut kamu pilih sebagai akses transportasi.

sumber: terakurat.com

http://mediaserpong.blogspot.com/

Komentar